• Redaktur: Audri Rianto

Artemia Terbaik Untuk Pakan Benih Udang Vaname


Artemia merupakan sumber pakan hidup bagi benur udang. Artemia termasuk jenis udang renik air asin yang diketahui memiliki kandungan nutrisi tinggi dan berimbang, seperti protein, lemak, karbohidrat, dan asam amino.

Ukurannya yang kecil membuatnya sesuai dan mudah masuk ke dalam mulut dan saluran pencernaan benur udang, sehingga penyerapan nutrisi juga berjalan dengan baik.

Artemia umumnya dijual dalam bentuk telur, sehingga anda perlu menetaskannya terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada benur udang sebagai pakan. Daya tetas artemia sangat beragam, tergantung dari jenis dan kualitasnya.

Artemia Terbaik

Sumber: isw.co.id

Ada beberapa jenis artemia yang dijual di pasaran. Namun, tidak banyak yang memiliki kualitas baik dan daya tetas yang tinggi.

Artemia Mackay Hijau adalah pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki usaha tambak udang. Selain daya tetasnya yang tinggi, yakni mencapai 89%, artemia mackay hijau juga memiliki kandungan nutrisi yang berimbang, sehingga proses pembesaran bibit udang menjadi lebih cepat.

Ukuran dari artemia mackay hijau ini juga sesuai dengan lebar mulut bibit udang, sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif bagi proses pencernaan udang. Dengan begitu, proses penyerapan nutrisi juga akan menjadi maksimal.

Baca Juga:

#artemiauntukudang #pakanudangterbaik #artemiaterbaik

CONTACT US

061-4571224

061-4571571

061-4534443

Medan - Head office:

Jl. Sutomo no. 560, Medan 20231

Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Google+ Social Icon
  • YouTube Social  Icon