top of page
Redaktur: Audri Rianto

Percepat Pembibitan Udang dengan P. Monodon


Pembibitan udang merupakan langkah awal yang harus dilakukan untuk menghasilkan bibit atau benur udang yang berkualitas. Benur udang yang baik tentu akan menghasilkan udang dengan kualitas yang juga baik.

Untuk itu, asupan nutrisi pada saat proses pembibitan haruslah diperhatikan, agar pembentukan benur dapat berjalan dengan lancar serta pertumbuhan benur tetap optimal.

Pemilihan pakan pada saat pembibitan haruslah diperhatikan. Pakan yang baik ialah pakan yang mengandung nutrisi secara seimbang. Salah satu pakan yang baik digunakan dalam proses pembibitan udang adalah P.Monodon Mixfeed.

P.Monodon Mixfeed

Pakan campuran dianggap lebih baik dalam memberikan nutrisi dibandingkan dengan pakan konvensional, terutama dalam hal penyerapan nutrisi dan proses pencernaan pada bibit udang saat memasuki tahap zoea, mysis, dan post larva.

Dengan kandungan nutrisi yang baik dan berimbang, maka akan memberikan dampak berupa lebih cepat dan maksimal pertumbuhan bibit udang serta meningkatkan daya tahan bibit udang. Dengan begitu, bibit atau benur udang akan lebih cepat besar dan lebih tahan terhadap penyakit.

Baca Juga:

296 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page