top of page
  • Redaktur: Yos Mo

Peruntungan Bisnis Perairan di Tahun Ayam Api 2017


Tahun baru Imlek (Sin Cia ) yang akan jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 merupakan perayaan Tahun Baru Imlek ke 2568. Berdasarkan perhitungan kalender Imlek, tahun ini merupakan Tahun Ayam Api atau Ding You (丁酉), dimulai dari 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018.

Ayam merupakan binatang ke-10 dalam perhitungan shio menurut zodiak Tionghoa. Orang-orang ber-Shio Ayam adalah yang lahir pada tahun 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005.

Dalam budaya Tionghoa, orang yang lahir di Tahun Ayam memiliki karakteristik tertentu semisal sangat jeli, pekerja keras, banyak akal, berani, berbakat, dan sangat percaya diri. Tahun ini merupakan tahun Ayam yang berunsur ‘Api’ dan bersifat ‘Yin’. Ini berarti pada 2017 akan terjadi pertemuan antara unsur logam dan api.

Dalam rentang waktu satu tahun ke depan bagaimana peruntungan bisnis perairan di Tahun Ayam Api 2017?

Menurut Ahli Fengshui Ferry Wong, peruntungan bisnis dan karir berelemen air sangat baik. Bisnis berelemen air yang peruntungannya bagus dan bakal menanjak di tahun ayam api 2017 adalah: perikanan, pariwisata, perdagangan, transportasi, ekspedisi, minuman dan jurnalisme.

Sekilas menurut ramalan peruntungan yang dilansir China Highlights, integritas dan efisiensi merupakan kunci untuk mencapai keberhasilan. Kondisi di sepanjang tahun Shio Ayam Api 2017 akan bermanfaat dalam peningkatan karir, bisnis dan investasi keuangan Anda. Lingkaran relasi bisnis akan membantu dalam perluasan usaha Anda.

Bisnis Perairan Tahun Ayam Api 2017

Segenap tim ISW Group mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2568. Semoga di Tahun Ayam Api ini kita senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga, dan kesuksesan disegala pekerjaan. Amin.

Xin nian kuai le, gōngxǐ fācái, wànshì rúyì ( 新年快樂 恭喜发财 万事如意 )

(Selamat Tahun Baru Imlek, Semoga beruntung dan banyak rezeki).

.

214 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page