top of page
  • Redaktur: Yos Mo

Spirulina Mencerahkan Warna Ikan Secara Alami

Diperbarui: 4 Mei 2023


Spirulina merupakan pakan ikan dan udang alami yang berkualitas tinggi dengan kadar protein optimum. Berdasarkan penelitian, jika ikan air asin, tawar dan udang diberi makan Spirulina secara teratur, akan berdampak pertumbuhan yang lebih baik, perilaku enerjik, dan warna yang lebih elegan.

Spirulina merupakan jenis ganggang biru hijau yang secara alami tumbuh subur di perairan dengan kadar basa tinggi. Spirulina berlimpah akan mineral, vitamin A1, B1, B2, B6, B12, C dan E. Spirulina mengandung beta karoten. Memiliki kandungan asam amino sebanyak 62 %.

Spirulina Ikan

Spirulina mengandung seluruh asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk melengkapi pertumbuhan ikan. Dalam Spirulina terdapat Phycocyanin, zat antioksidan intra-seluler berwarna biru cerah yang menunjang daya hidup ikan.

Spirulina mencerahkan warna ikan secara alami, karena dalam Spirulina terdapat pigmen karoten. Dengan memberi spirulina secara teratur, warna ikan hias menjadi terlihat lebih indah, warna ikan buat konsumsi terlihat lebih cerah, sehingga meningkatkan nilai jual ikan.

Salah satu Spirulina berkualitas bagus adalah merk Aquamas. Spirulina Aquamas merupakan 100 % Spirulina Platensis dengan ukuran partikel 120 mikron. Spirulina Aquamas mengandung protein sebanyak 60 %, beta karoten 4000 mg/kg, Phycocyanin 12 % minimum.

Komposisi tersebut menjadikan Spirulina Aquamas sangat layak sebagai suplemen lengkap untuk menjamin konsumsi protein dalam budidaya perikanan maupun udang.

Baca Juga Artikel Terkait Spirulina

Hubungi Customer Sales Representative kami di Indah Sari Windu Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia Telp: 061 4571 224

836 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page