top of page
  • Redaktur: Audri Rianto

Kincir Air Terbaik Untuk Tambak


Kincir air merupakan peralatan penting yang harus dimiliki oleh pengusaha tambak. Karena fungsi kincir air itu sendiri ialah untuk mempermudah suplai oksigen ke seluruh sudut tambak.

Dengan menyebarnya oksigen secara optimal, maka komoditi tambak seperti udang dan ikan tidak mengalami kendala untuk hidup dan berkembang biak. Fungsi lain dari kincir air tambak adalah untuk membantu menghilangkan oksidasi besi dan mangan dalam air, serta mereduksi kadar amonia dalam air.

Untuk itu, memilih tambak dengan kualitas terbaik menjadi suatu keharusan sebelum memulai usaha tambak.

Sumber: agrotaninusantara.com

Ciri Kincir Air Tambak Berkualitas

Beberapa aspek yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli kincir air tambak ialah kualitas kipas, hemat energi dan daya tahan pelampung.

Kipas atau dayung pada kincir air yang baik adalah yang memiliki banyak lubang. Lubang ini diperlukan guna untuk memaksimalkan oksigenasi. Gesekan lubang dan air kemudian menciptakan gelembung oksigen yang kemudian dapat dimanfaatkan oleh komoditi tambak untuk hidup.

Kincir air yang baik adalah kincir air yang mampu menghemat energi. Dengan begitu, carilah kincir air yang sudah mengadopsi teknologi mutakhir, sehingga dapat menghemat lebih banyak energi.

Pelampung merupakan kunci ketahanan kincir air tambak, maka dari itu sebaiknya pilihlah kincir air tambak dengan pelampung yang terbuat dari bahan terbaik yang mampu menahan panasnya paparan sinar UV, tahan air dan tidak mudah lecet saat terkena gesekan atau tekanan.

Kincir Air Tambak Olimpia

Sumber: isw.co.id

Dari ketiga ciri di atas, hanya kincir air tambak merk Olimpia yang dapat memenuhinya. Dilengkapi dengan kipas yang terbuat dari plastik terbaik dan design yang mumpuni, kincir air tambak Olimpia dapat menghasilkan buih-buih oksigen lebih banyak dari kincir air lainnya. Sehingga mampu memastikan ketersediaan oksigen terlarut dalam air tetap ada.

Kincir air tambak merk Olimpia juga dilengkapi dengan gearbox berbahan titanium alloy model bevel gear yang memungkinkan para pengusaha tambak dapat menghemat energi sebanyak 20 persen. Besi as pada kincir air tambak Olimpia terbuat dari besi stainless steel 304 dan dilengkapi dengan dudukan bearing roller membuatnya menjadi kincir paling stabil saat berputar tanpa sedikitpun goyah.

Pelampung pada kincir air tambak Olimpia juga terbuat dari plastik HDPE (high density polyethylene) yang dilengkapi dengan lapisan anti UV sehingga dapat membuatnya lebih tahan lama.

Kincir Air Tambak Terbaik Ada Di sini

Bagi anda yang sedang memerlukan dan mencari kincir air terbaik demi menunjang usaha tambak anda, maka di sinilah tempatnya. Kami ISW Group menyediakan berbagai macam peralatan tambak, pakan dan vitamin ikan serta produk lainnya yang menunjang usaha perikanan anda.

Untuk pemesanan kincir air tambak Olimpia, anda bisa langsung klik di sini.

Baca Juga:

Hubungi Sales Representative kami.

HP: 0823 6063 6356 / 0823 8382 6661

Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia

879 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page