• Redaktur: Yos Mo

Video Jet Aerator Olimpia, Optimalkan Aerasi Hingga Dasar Tambak


Jangan sembarangan memilih jet aerator untuk tambak Anda. Jika Anda salah memilih jet aerator, dapat berakibat munculnya gas beracun dalam air yang meningkatkan resiko kematian udang/ikan. Setiap jenis alat aerasi memiliki perbedaan cara kerja dan tingkat efektifitas.

Jenis aerator yang cocok diterapkan khususnya pada budidaya udang dan dengan kedalaman minimal satu meter adalah jet aerator merk Olimpia. Spesifikasi jet aerator Olimpia ini cocok digunakan pada tambak dengan kedalaman lebih dari dua meter. Jet aerator Olimpia mampu menyuplai oksigen hingga dasar tambak. Pada tambak yang memiliki tingkat kepadatan tebar tinggi, disarankan untuk menggunakan air jet aerator Olimpia berbarengan dengan kincir air.

jeta aerator Olimpia

Keunggulan dari jet aerator Olimpia yaitu mudah dirakit dan nyaman ketika dioperasikan, sudut jet dapat disesuaikan sehingga bisa diterapkan pada bervariasi kedalaman tambak atau kolam, dilengkapi dengan pelampung HDPE. Ringan, ukuran kecil dan tingkat kebisingan rendah. Kekuatan terbesar dapat mencapai 22 kilowatt.

Seluruh mesin jet aerator Olimpia tidak mudah mengalami korosi, karena dilapisi oleh kerangka stainless steel yang tahan lama, tahan terhadap asam, alkali, papar sinar matahari dan air garam.

Berikut Video Jet Aerator Olimpia yang bekerja maksimal optimalkan aerasi hingga dasar tambak dan kolam.

BACA JUGA INFORMASI TERKAIT

Hubungi Sales Representative kami.

HP: 0823 6063 6356 / 0823 8382 6661

Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia

#jetaeratorpadatambak #airjetaerator #peralatantambak

172 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua