top of page
  • Redaktur: Yos Mo

Cara Kerja TurboPro Jet Aerator


Kenyamanan hidup udang dan ikan yang berada dalam kolam atau tambak bergantung kepada keberadaan oksigen terlarut dalam air. Untuk menjaga kandungan oksigen terlarut dalam air tetap optimal, dibuatlah beragam teknik aerasi pada tambak/kolam. Aerasi adalah upaya penambahan oksigen ke dalam air, sehingga semakin tinggi kadar oksigen terlarut di dalam air.

Penerapan teknologi aerasi pada lahan tambak lebih efisien dan efektif jika memakai aerator yang bisa memaksimalkan kadar oksigen terlarut.

Dibutuhkan aerator yang dapat bekerja maksimal menyebarkan oksigen, memancarkan riak oksigen dari bawah ke atas, sehingga transfer nutrisi dan oksigen terlarut dapat merata diterima oleh seluruh organisme dalam air.

cara kerja turbo pro jet aerator

TurboPro Jet Aerator biasa digunakan pada kolam atau tambak dengan kedalaman lebih dari dua meter. Sebab TurboPro Jet Aerator mampu menyuplai oksigen hingga dasar kolam.

Cara kerja TurboPro Jet Aerator yaitu memutar propeler (baling-baling) yang dihubungkan pipa berongga ke motor. Elektromotor lantas memutar propeler dan poros berongga dengan kecepatan tinggi yang membuat kondisi vakum di daerah depan propeler.

Kondisi vakum di depan propeler mengakibatkan udara di permukaan tertarik ke dalam air. Oksigen yang melewati pipa berongga selanjutnya dihembuskan lewat lubang pipa ke dalam tambak/kolam.

TurboPro Jet Aerator merupakan produk andal dalam teknologi aerasi. Produk TurboPro Jet Aerator yang menggunakan teknologi dari Italia, mampu menimbulkan udara langsung pada kedalaman air dalam bentuk gelembung mikro, dengan minimum 22.500-87.000 liter udara per jam. Tingkat aerasi seperti ini lebih tinggi hingga 7-8 kali dari kincir aerator tradisional.

cara kerja jet aerator

Pemakaian TurboPro Jet Aerator menimbulkan arus air hingga jarak 35 meter dan kedalaman 6 meter yang membuat penyebaran oksigen lebih merata ke semua bagian. TurboPro menghasilkan oksigen hingga 20 % ke dalam air.

Daya tahan TurboPro sangat kuat terhadap efek korosif dari air limbah, karena alat ini berbahan stainless steel dan plastik berkualitas tinggi. Keunggulan TurboPro Jet Aerator dapat diaplikasikan di lokasi air tawar, air laut maupun air limbah.

Informasi Terkait Jet Aerator, Silakan Klik Link Berikut :

jual jet aerator harga murah

Hubungi Sales Representative kami.

HP: 0823 6063 6356 / 0823 8382 6661

Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia

1.916 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page