top of page
  • Redaktur: Yos Mo

Teknologi Aerasi TurboPro Jet Aerator


Penerapan teknologi aerasi pada lahan tambak dan pengolahan limbah lebih efisien dan efektif jika memakai aerator yang bisa memaksimalkan kadar oksigen terlarut.

Dibutuhkan aerator yang bekerja maksimal menyebarkan oksigen, memancarkan riak oksigen dari bawah ke atas, sehingga transfer nutrisi dan oksigen terlarut dapat merata diterima oleh seluruh organisme dalam air.

Aerator yang biasa digunakan pada kolam atau tambak dengan kedalaman lebih kurang dua meter, yakni air jet aerator. Sebab air jet aerator mampu menyuplai oksigen hingga dasar kolam.

Teknologi Aerasi

Salah satu produk andal dalam teknologi aerasi adalah TurboPro Jet aerator. Produk TurboPro Jet Aerator menggunakan teknologi dari Italia yang mampu menimbulkan udara langsung pada kedalaman air dalam bentuk gelembung mikro, dengan minimum 22.500-87.000 liter udara per jam. Tingkat aerasi seperti ini lebih tinggi hingga 7-8 kali dari kincir aerator tradisional.

Pemakaian TurboPro Jet Aerator menimbulkan arus air hingga jarak 35 meter dan kedalaman 6 meter yang membuat penyebaran oksigen lebih merata ke semua bagian. TurboPro menghasilkan oksigen hingga 20 %.

Daya tahan TurboPro sangat kuat terhadap efek korosif dari air limbah, karena alat ini berbahan stainless steel dan plastik berkualitas tinggi.

Keunggulan TurboPro Jet Aerator dapat diaplikasikan di lokasi air tawar, air laut maupun air limbah.

Instalasi TurboPro sangat mudah, langsung dinyalakan dengan pemakaian hemat arus listrik. Agar perangkat TurboPro tidak bergerak kemana-mana disarankan untuk memakai tali pengikat.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, penerapan teknologi aerasi menggunakan TurboPro Jet Aerator lebih efisien, efektif dan hemat biaya. TurboPro Jet Aerator solusi terbaik pengolahan limbah pabrik dan aerator tambak Anda.

Informasi Terkait Jet Aerator, Silakan Klik Link Berikut :

Turbo Pro Jet Aerator

Hubungi Sales Representative kami.

HP: 0823 6063 6356 / 0823 8382 6661

Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia

794 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page