Pria Ini Berhasil Menangkap Ikan Lele Sebesar Buaya

December 15, 2018

Benjamin Gunder, seorang pemancing asal Italia berhasil menangkap ikan lele raksasa yang membuat gempar jagad maya.

 

Pria berusia 37 tahun itu menangkap ikan lele raksasa yang disebut memiliki ukuran sebesar buaya dewasa. Awalnya, Gunder mengira bahwa kail pancingnya menyangkut di akar-akar tumbuhan sungai karena sangat sulit untuk menariknya.

Sumber: tribunnews.com 

 

Namun, akhirnya ia menyadari bahwa kailnya bukanlah menyangkut di tumbuhan air, melainkan telah berhasil menangkap sesuatu yang sangat besar. Butuh hampir 45 menit untuk Gunder berjuang mengangkat kail pancingnya dari dalam sungai.

 

Selain berat, ikan tangkapannya itu juga menolak dan mencoba melakukan perlawanan sehingga makin menyulitkan Gunder untuk menariknya ke permukaan.

 

Dengan susah payah akhirnya ia berhasil mengangkat hasil tangkapannya itu. Dari situ barulah ia mengetahui bahwa yang ia tangkap adalah ikan raksasa berjenis lele wels, yang merupakan salah satu jenis ikan air tawar terbesar di dunia.

 

Ikan lele tersebut diperkirakan memiliki panjang 2,68 meter dengan bobot 129 kilogram. Setelah berhasil menangkap ikan raksasa itu, ia kemudian mengabadikan momen dengan mengambil beberapa foto dirinya dan ikan tangkapannya.

 

Walaupun sudah susah payah ia untuk membawa ikan tersebut ke permukaan, nyatanya Gunder tidak membawa ikan tersebut pulang, melainkan melepaskan ikan tersebut kembali ke sungai.

 

 

 

Baca Juga:

Please reload

Featured Posts

Pakan Udang Bernutrisi dari Campuran Molase dan Tepung Ikan

January 8, 2019

1/10
Please reload

Recent Posts
Please reload

CONTACT US

061-4571224

061-4571571

061-4534443

Medan - Head office:

Jl. Sutomo no. 560, Medan 20231

Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Google+ Social Icon
  • YouTube Social  Icon