top of page
  • Redaktur: Yos Mo

Elbayou Obat Ikan yang Ampuh


Pembudidaya sering diresahkan oleh penyakit pada ikan, yang menyebabkan turunnya jumlah produksi, berdampak membuat kerugian besar. Elbayou obat ikan ampuh buat ikan yang terjangkit oleh penyakit yang disebabkan bakteri Aeromonas dan Columnaris.

Penyakit Aeromonas dan Columnaris dapat timbulkan kerugian besar bagi pembudidaya karena akibatnya adalah kematian massal ikan.

Elbayou obat ikan

Ciri-ciri umum ikan yang mengidap penyakit Aeromonas, yaitu insang berwarna pucat, ada bercak-bercak merah pada permukaan tubuh atau pada pangkal sirip. Saluran pencernaan ikan juga terserang bakteri Aeromonas, sehingga nafsu makan ikan berkurang.

Sedangkan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit Columnaris adalah timbul infeksi pada kulit kepala, kulit badan, atau bagian tubuh lain. Sirip ikan juga menjadi rontok. Pada bagian tubuh ikan yang mengalami infeksi terdapat bercak-bercak putih halus yang kemudian berubah menjadi merah karena pendarahan.

Elbayou atau Elbayu sangat cocok digunakan untuk mengurangi angka kematian pada ikan koi, ikan mas, ikan hias dan ikan tropis air tawar lainnya yang terinfeksi bakteri.

Cara pemakaian Elbayou sangat mudah. Pada pengobatan ikan Koi dan ikan Mas, masukkan Elbayou sebanyak 5 hingga 10 gram ke dalam 100 liter air, lalu ikan yang akan diobati direndam selama 24 jam. Sedangkan pada ikan hias dan ikan tropis air tawar lainnya, dicampur Elbayou sebanyak 1 gram ke dalam 100 liter air, lantas ikan direndam selama 24 jam.

BACA JUGA INFORMASI TERKAIT PENYAKIT IKAN

jual Elbayou

Hubungi Customer Sales Representative kami di

Indah Sari Windu Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia Surabaya: Pergudangan Tanrise Westgate Diamond, Blok B-16, Wedi, Gedangan, Sidoarjo 61254, Indonesia Telp: 061 4571 224

Up. Cherrie Gisela

0812 6083 0602

13.461 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page