• Redaktur: Yos Mo

Selain untuk Perikanan, Pompa Celup Solusi buat Menyedot Air di Lokasi Banjir


Pompa celup biasa digunakan dalam budidaya perikanan untuk mengatasi buruknya kualitas air seperti lumpur dan limbah yang berlimpah dalam air. Selain untuk perikanan, pompa celup dapat dipakai buat menyedot air di lokasi banjir.

Pada pertengahan Februari 2017 ini, musibah banjir menimpa berbagai daerah di Indonesia. Beberapa lokasi banjir yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, perbatasan Tegal-Brebes, Bedugul-Singaraja Bali. Wilayah tersebut tergenang air karena sistem drainase dan sungai tak mampu menampung debit air hujan yang turun.

foto dokumentasi wartakota.tribunnews.com

Menurut keterangan resmi dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, penyebab banjir di Jakarta karena kapasitas saluran drainase tidak sebanding dengan volume air yang mengalir di permukaan.

Pompa Celup (submersible pump) dapat diandalkan sebagai solusi untuk menyurutkan air secara cepat di lokasi banjir. Salah satu produk pompa celup yang memiliki performa tinggi dan hemat listrik adalah Apollo Submersible Pump.

pompa celup/ foto dokumentasi ISW

Apollo Submersible Pump mempunyai diameter dan kapasitas yang besar untuk mengalirkan air, sehingga bekerja optimal dalam melakukan drainase. Desain Axial yang dimiliki pompa celup Apollo Submersible Pump berfungsi untuk memaksimalkan kapasitas aliran air yang tinggi.

BACA JUGA INFO TERKAIT POMPA CELUP

Hubungi Sales Representative kami.

HP: 0823 6063 6356 / 0823 8382 6661

Medan: Jl. Sutomo No. 560, Medan, Sumatera Utara, 20231, Indonesia

#pompacelupair #apollosubmersiblepump #submersiblepump

CONTACT US

061-4571224

061-4571571

061-4534443

Medan - Head office:

Jl. Sutomo no. 560, Medan 20231

Indonesia

  • Facebook Social Icon
  • Google+ Social Icon
  • YouTube Social  Icon